Sabrina Mandasari

Just Think Of You As The Pages In My Diary

Delicate

Denpasar — Sabtu, 9 Desember 2017

Welcome, December! Aku seneng Desember sudah tiba. Itu artinya bentar lagi tahun baru. Hehe. Biasa, aku mau cerita sedikit tentang kegiatanku akhir-akhir ini. Yuk gasspoll! Waktu Sabtu 18 Nov lalu me and my friend ke bioskop nonton “Justice League”. Kaget coz Superman idup lagi boo. Wuih. Lumayan buat refresh otak. Maunya now or tomorrow aku ke bioskop, tapi setelah liat jadwal filmnya, aku ga jadi nonton. Nggak pengen nonton itu semua. Okay. Kalo gitu kegiatannya dialihkan. Coba liat. Kamu bisa apa sekarang, Bon? Hhmm, i can write in this blog, to tell you all what i feel and what i think.

Di iflix aku sempet nonton “Filosofi Kopi The Movie 2 Ben & Jody”. Aku belum nonton film Filosofi Kopi yang pertama sih. Trus film ini lumayan. Tau nggak, di film ini ada barista cewek namanya Brie (Sabrina), yang diperankan oleh Nadine Alexandra. Cie, Bon, namamu kepakek. Gaya, lu. Wkwk. Trus di iflix aku juga nonton “Di Balik 98”. Starring Chelsea Islan, tentang demo dan reformasi pada tahun 1998. Ya biar tau aja sih. And baru aja aku sempet nonton di iflix “Oprah Winfrey – The Past, Present, & Future”. Rada ngantuk nontonnya coz ngomong aja tuh. Wkwk. Serial di iflix yang aku masih tonton yaitu : “America’s Next Top Model, Season 22, Guys & Girls” serta “Asia’s Next Top Model, Season 1”. Kalo ada waktu luang aku lanjut nonton. Oke sip.

Aku buat cerita baru di Wattpad. Ini lebih ke arah menyimpan ide. It’s about my conversation with my friend. It’s funny, rada tengal, and not bad-lah. So if you want to read it, my Wattpad is : SabrinaMandasari dan judul cerita itu adalah ‘Instagram Jaman Now’. Jangan lupa di-vote ya. Hihi.

Oke, sekarang kita masuk ke topik utamanya. Aku mau cerita tentang lagu-lagu Taylor Swift di album Reputation itu. Lihat deh foto diatas. Disana sudah ada judul-judul lagunya. Memang aku belum dapet CD-nya. But aku sudah denger by joox and aku sudah donlot semua lagunya dari internet. Setelah aku denger semua lagu itu, ohemji, keren banget! Super duper keren! Aku suka album ini! First single-nya is ‘Look What You Made Me Do’, trus dilanjutkan dengan ‘…Ready For It?’. Next is ‘Gorgeous’, trus ‘Call It What You Want’. Kemudian ada ‘End Game’, dimana Taylor duet with Ed Sheeran & Future. Aku suka semua lagu itu. Aku pun punya lagu favorit lain. Aku paling suka denger ‘Delicate’ berulang-ulang. Disusul dengan ‘King Of My Heart’. Yea, that’s cool. Delicate kalo ditranslate artinya halus. Apanya yang halus? Hatimu? Mbeiiii.

Eh, kalo anak jaman now kan sukanya nongkrong di tempat hits gitu, Bro. Iya, aku sudah pernah ke beberapa tempat (yang kayaknya hits). Tapi pengen nongkrong lagi. Bahaha. Kalo bisa sambil bawa laptop alias nulis-nulis cantik, sok niru penulis kece jaman now gitu deh. Trus disamping laptop juga ada cemilan dan kopi jaman now. Itu lho kopi yang bergambar daun or mukak loe. Hahaha. Hhmm, kalo sudah kayak gitu pasti adem. Adem di pikiran, hati, juga perut. Itulah yang namanya surga jaman now. Ayok let’s go, gass nongkrong!

Hhmm, aku lagi nunggu majalah baru disertai bonus agenda datang. Trus aku juga dengan sabar lagi menunggu novel baru dari Mbak Dee Lestari. Btw, kata-kata favoritku saat ini adalah : ‘it is better to have a meaningful life’. Ya, alangkah senangnya jika hidupku berarti, sejalan dengan hatiku. Sesederhana itu kok.

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: