Sabrina Mandasari

Just Think Of You As The Pages In My Diary

Archive for the day “February 18, 2015”

Mungkin Aku Peretas

glombang
(Foto : Google)

Denpasar — Rabu, 18 Februari 2015

Peretas adalah kaum amnesia yang bertugas mengingatkan dan menjalankan rencananya. Sarvara bertugas memburu dan menyingkirkan Peretas. Infiltran bertugas membantu Peretas dan menjaga rencana. Jadi, aku itu apa? Kamu itu apa?

Mungkin aku Peretas karena aku pernah amnesia. Tapi apa aku yang menciptakan hidupku? Mungkin, dari karma-ku terdahulu atau yang sekarang. Apa sebenarnya rencanaku? Bagaimana dengan masa lalu-ku? Aku pernah berkata pada diriku sendiri, bahwa aku dulu adalah gadis desa. Haha. Sangat konyol. Tapi apa aku bisa merasakan masa depan? Sedikit. Aku bisa merabanya sedikit.

Aku kadang tak merasakan Sarvara. Hhmm, atau ia memang tidak ada? Mungkin teman sekaligus musuh. Sarvara akan memacu aku untuk berbuat lebih baik. Aku rasa begitu. Ah, mungkin Sarvara yang menyebabkan aku sakit. Sarvara membuat seolah-olah aku terpuruk di dunia ini. Aku seperti tidak punya siapa-siapa. Dunia seakan mau kiamat. Sarvara akan senang jika tau kalau aku hancur. Tapi, tidak semudah itu. Aku pasti bangkit.

Infiltran ada dimana-mana. Banyak sekali orang yang membantuku. Baik itu merawatku, membantuku mencapai tujuan, atau membuatku tersenyum. Mungkin tidak semua bisa dibantu tiap Infiltran, karena mereka punya perannya masing-masing. Tapi aku merasa nyaman dengan adanya mereka.

Hidupku bergantung sepenuhnya di tanganku, Sang Peretas. Aku amnesia, aku harus ingat kembali. Semua petunjuk harus aku kumpulkan. Walau kepala ini akan sakit rasanya jika mengingat beberapa memori yang tiba-tiba datang. Kadang aku sendiri tak percaya dengan yang aku lihat di mimpi. Tapi itu petunjuk juga. Aku juga membuat catatan agar aku bisa belajar menghadapi semua. Asal kau tau saja, saat aku amnesia, catatan itu membantuku mengingat kembali.

Jika aku adalah Peretas bagi hidupku, dan semua orang yang aku lihat adalah seperti Infiltran, maka dimana para Sarvara?

 

Post Navigation