Sabrina Mandasari

Just Think Of You As The Pages In My Diary

Archive for the day “February 26, 2015”

Angel Of Love

cara de
(Foto : Google)

Denpasar — Kamis, 26 Februari 2015

Waktu ini aku lihat di instagram Cara Delevingne, film pertama dia bakal keluar 27 Maret 2015 mendatang. Judulnya “The Face Of An Angel”, tentang misteri, kejahatan, dan pembunuhan gitu. Aih, kok serem ya? Knapa dia nggak main film komedi-romantis aja yak?! Kayaknya lebih cocok gitu. Hhmm, pokoknya can’t wait. Abis, aku sering lihat Cara di majalah aja. Jadinya penasaran ama aktingnya dia gimana. Sementara itu, di bioskop belum ada film bagus. So, skip dulu ya.

Kalau suatu keinginan tercapai, tentu kamu akan senang dan ingin yang lainnya. Ya, itu yang terjadi kepadaku. Hehe. Setelah dapet traktiran makanan yang aku pengen, aku malah pengen ke pantai. Ngapain di pantai? Fotoan dan makan lumpia cukup. Wakakaka. Berenangnya kapan-kapan aja. Oke, itu untuk selanjutnya. Trus, kamu pengen apa lagi, Bon? Pengen duit. Gyahahahaha. Apa ya kerjaan yang cocok buat aku skarang? Jangan mlm lagi. Diolas! Aku udah coba tapi tetep aja hasilnya nihil. Stop! Jangan bilang aku nggak ada usaha. Jangan samakan keadaanku dengan keadaanmu. Aku dan kamu itu BEDA! Apa kamu tau apa yang sudah aku lalui selama ini? Apa kamu tau kerjaan aku dulu? Nggak, kan?

winnie-the-pooh-just-relaxing-or-hd-wallpapers
(Foto : Google)

Piglet : “How do you spell love?”
Pooh  : “You don’t spell it. You feel it.”
~ Winnie The Pooh

Aku lagi baca sebuah novel dan ketemu quote itu di dalamnya. Ada banyak quote sih, tapi aku paling suka yang itu. Gimana menurutmu? Dalem banget yak? Hihi. Aku juga punya tebakan buat kamu. Tebakan ini aku buat tanpa pikir panjang, dan aku juga nggak tau jawabannya. Nah, lho. Hehehe. Ini dia : jika aku dan kamu adalah kita, dan kita dan dia adalah mereka, maka mereka tanpa dia adalah …. ? Yang bisa jawab plus kasi tau alasannya hebat deh. Wkwkwk.

Angel Of Love. Bidadari Cinta. Bagus juga kalau jadi judul novel. Aku kasi judul post ini begitu karena iseng. Haha. Angel dari film The Face Of An Angel, dan Love dari quote Winnie The Pooh. Oke, kasi cerita sedikit dengan cepat, bagaimana kisah Angel Of Love ini, Bon. Nggak usah mikir lama. Let it flow. Ayok, mulai.

Gimana kalau Angel Of Love ini cerita tentang seorang mak comblang (aku kasi nama : Angel)  yang hampir selalu berhasil menjodohkan orang? Ya, dia ibarat bidadari cinta yang dibutuhkan oleh orang yang galau, yang lagi pengen pdkt ama gebetannya. Dan dia selalu berhasil. Tapi, Angel itu malah nggak punya pacar. Jadi suatu hari dia naksir berat ama seorang vocalis band tenar (aku kasi nama : Alex). Tapi sayang Alex judes banget, dan nggak menyadari kehadiran Angel selama ini. Belum lagi banyak ‘pasien’ yang minta dijodohkan dengan Alex. Nah, bagaimanakah perjuangan Angel dalam mendapatkan cintanya? Apa Angel berhasil mengalahkan saingan-saingannya dan mendapat perhatian Alex? Saksikan di bioskop kesayangan Anda aja ya! Wkwkwk.

Post Navigation