Sabrina Mandasari

Just Think Of You As The Pages In My Diary

Archive for the day “January 25, 2015”

Jarak Yang Memisahkan

Clouds_over_the_Atlantic_Ocean
(Foto : Google)

Denpasar – Minggu, 25 Januari 2015

Aku sadar
Dulu kita bersahabat
Tertawa dan menangis bersama
Berbagi suka dan duka
Kita pun punya tujuan yang sama

Kini aku tak mampu menghentikan jarak ini
Seperti ada jarak yang memisahkan lirik lagu dan petikan gitar
Seperti ada jarak yang memisahkan jiwa dari raganya
Memisahkan sesuatu yang seharusnya beriringan adanya

Jika ada samudra luas terbentang dihadapan kita
Apa kamu masih mau berteman denganku?
Tidak usah
Tidak usah repot, katamu
Dan kamu pun perlahan menutup pintu hatimu
Rapat, hingga aku tak bisa melihat sinarmu

Kenapa?
Apa salahku?
Aku berkali-kali bertanya pada langit
Apa aku telah menyakiti hatimu?
Apa aku telah menghancurkan harapanmu?
Aku bingung
Tak ada yang menjawabku

Aku pun telah memutuskan
Untuk tidak akan mengganggumu lagi
Kamu dan hidupmu yang kau pilih
Terserah
Tidak akan
Karena kita sekarang punya mimpi yang berbeda

 

Post Navigation