Sabrina Mandasari

Just Think Of You As The Pages In My Diary

I Dont Need That

Avril-Lavigne-Don-t-Tell-Me-MV-screencaps-HQ-music-19745084-720-480
(Foto : Google)

Denpasar — Sabtu, 7 Februari 2015

Hello, Guys. Welcome back. Nggak kerasa udah bulan Februari aja. Eits, bentar lagi Valentine dongs. Hehe. Ciee ciee, udah pada nyiapin hadiah buat pacarnya belom? Ayoo buruan. Tinggal seminggu lagi, lho.

Skarang aku mau membahas tentang mimpi/cita-cita orang yang berbeda. Tentu, mimpi antara manusia satu dengan yang lain beda. Yang menurutmu penting, belum tentu penting bagi orang lain. Makanya perlu temen-temen yang satu mimpi denganmu biar nyambung. Kamu pernah nggak bertemu orang yang ‘memaksakan’ mimpinya padamu? Aku rasa aku pernah, dan aku kadang terjerumus. Gyahahaha. Ya biar nggak rugi-rugi amat, aku jadiin itu bahan tulisanku. Yeah, i need a lot of experience. Biasanya aku tertarik karena belum mengetahui apapun tentang hal itu. Tapi kalau dikasi nasehat yang nggak perlu? Pernah. Kayak mereka tau banget aku, padahal they know NOTHING. They just try to make their business bigger. They just talk like a train that will never stop. Hah, i dont need that.

Gimana kalau masalah bisa atau nggak bisa ngelakuin sesuatu? Ada yang bisa karena keberuntungan, usaha, atau memang udah waktunya. Ada yang nggak bisa karena nggak niat, malas, nggak ada alat yang mendukung, atau kurang beruntung. Temenku pernah dibilang ‘cemen’ gara-gara nggak lanjut ke jenjang universitas. Aku langsung mikir : tau apa dia tentang temenku? Nggak melulu masalah universitas, kan? Kamu pernah denger kerja kreatif? Apa dia tau apa rencana temenku yang sebenernya? Apa dia ngerti keadaan temenku yang sebenernya? Nggak! Nol besar. Bisanya cuma nuntut. Mungkin pikirannya masih tertutup. Apa gitu orang yang bisa disebut ‘temen’?

Eh, daripada pikiranmu tertutup gara-gara keseringan dispen, mending nonton trailer Fast & Furious 7 tuh di Youtube. Keren abis. Film-nya akan tayang 3 April 2015 ini. Yes, aku bener-bener nggak sabar. Sementara itu, Avril Lavigne akan ngeluarin video klip terbaru, judulnya : “Give You What You Like”, kira-kira akhir Februari nanti. Hhmm, padahal aku lebih suka lagu Bitchin Summer. Hehe.

 

Single Post Navigation

Leave a comment